Senin, 19 September 2011

Facebook Messenger Untuk Ponsel Android

Situs yang dibangun oleh Mark Zuckerberg akhir-akhir ini melahirkan sebuah aplikasi messenger. Aplikasi Messenger ini merupakan ekstensi dari Facebook, di mana semua percakapan, seperti chat, email, dan pesan ada di satu tempat. Aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk menshare lokasi kepada temannya sehingga dapat memudahkan untuk melakukan pertemuan di lokasi yang telah ditentukan. Aplikasi yang diluncurkan untuk ponsel Android ini memungkinkan pengguna menghubungi banyak orang dalam waktu bersamaan. Group message ini bisa dikirim ke teman Facebook maupun daftar kontak telepon secara bersamaan.

Dengan aplikasi ini, pengguna tak lagi harus log in ke aplikasi Facebook untuk membaca dan mengirim pesan. Bagi teman pengguna yang tidak menggunakan Facebook, aplikasi ini akan mengirimkan pesan berupa SMS. Dengan demikian, pengguna bisa memutuskan cara terbaik untuk menghubungi seseorang melalui Facebook. Fitur utama facebook messenger ini antara lain:
  • Chatting dengan teman Facebook melalui Android
  • Tampilan antarmuka yang mudah digunakan
  • Mendapat balasan secara instant
  • Menghubungi teman Facebook secara gratis melalui VoIP
  • Mengirim foto secara mudah melalui album atau kamera
  • Melihat histori dan memantau semua chat dan panggilan
Sejak pertama aplikasi ini dirilis, sudah banyak pengguna Android yang mengunduhnya aplikasi tersebut melalui Google android market. Bila kamu ingin mencoba aplikasi ini, kamu bisa mendownloadnya dengan cara menscan barcode dibawah ini, atau mengklik link yang ada di bawah gambar barcode. Selamat menikmati.

0 komentar:

Posting Komentar