Minggu, 25 Desember 2011

Why Android ??


 
 
 
Visi Google untuk menciptakan platform terbuka untuk kedua OpenSocial (menggunakan single API) dan Android (Open Handset Alliance) adalah benar-benar jenius. Tidak hanya membantu Google menjadi semakin kompetitif tetapi juga membantu menciptakan pengalaman pengguna yang lebih kuat dan dukungan masyarakat yang besar. Berikut adalah beberapa manfaat utama untuk platform terbuka seperti OpenSocial dan Android:
Pengalaman Pengguna: Sistem ini mengizinkan pengembang untuk merancang aplikasi di atas platform anda yang menyediakan kemampuan bagi pengguna untuk memiliki pengalaman yang unik yang dirancang khusus untuk mereka. Dari segi perspektif mobile sekarang akan berpotensi menjadi seribu versi yang berbeda dari sistem operasi yang sama setiap sedikit tweak sehingga cocok dengan kebutuhan pemilik. Selain itu akan memungkinkan orang untuk ...
berbagi bagian paling keren dari pengalaman penggunaan mereka di semua jaringan.
Standardisasi: Dengan sejumlah mitra yang terlibat dalam kedua OpenSocial dan Android, pengembang memiliki cara standar untuk menciptakan aplikasi untuk pengguna tanpa harus khawatir tentang platform itu sendiri. Platform standar juga membantu mendefinisikan dokumentasi, prosedur dan berbagi aplikasi.
Biaya: Open Platform selalu cenderung jauh lebih murah daripada mainstream / produk dari rak. Dengan platform seperti Android, pengguna akan melihat pemotongan biaya dibandingkan dengan handheld sistem operasi lainnya.
Inovasi: Memberikan pengembang akses ke platform yang luas dan fleksibel tersebut sehingga akan mendorong peningkatan inovasi sehingga mereka dapat bersaing untuk mengembangkan aplikasi berikutnya.
Support: Open Platform (1 dasar umum) sama Ribuan Pengembang yang sama dengan jumlah dukungan yang tersedia untuk aplikasi dan konfigurasi yang dibangun di atas platform.
"Android tidak membedakan antara aplikasi inti telepon dan aplikasi pihak ketiga. Mereka semua bisa dibangun untuk memiliki akses yang sama untuk kemampuan sebuah telepon bagi pengguna dengan spektrum yang luas dari aplikasi dan layanan Dengan perangkat yang dibangun di atas Platform Android,. Pengguna akan dapat sepenuhnya menyesuaikan telepon untuk kebutuhan mereka. Mereka dapat swap keluar homescreen telepon, gaya dialer, atau salah satu aplikasi Mereka bahkan. bisa menginstruksikan ponsel mereka untuk menggunakan foto favorit mereka melihat aplikasi untuk menangani tampilan semua foto. "
"OpenSocial menyediakan seperangkat API untuk aplikasi sosial di beberapa situs Web Dengan JavaScript standar dan HTML., Pengembang dapat membuat aplikasi yang dapat diakses teman-teman di jejaringan sosial dan memperbarui feed API umum berarti Anda memiliki lebih sedikit untuk belajar membangun beberapa situs Web.. OpenSocial saat ini sedang dikembangkan oleh Google bersama dengan anggota komunitas web.

0 komentar:

Posting Komentar